SELAMAT DATANG & SELAMAT MENIKMATI BLOG INI

Sabtu, 25 Februari 2017

Semua hanya tentang "syukur"

Aku belajar..bahwa kehidupan yang aku jalani, cara pandang yang aku dapat, semua tergantung dengan siapa aku bergaul.
Ya..pergaulan. sebuah paradigma yang membuat seolah-seolah hidup itu tanpa beban. Sebuah paradigma dimana seseorang rela melakukan apapun untuk membuktikan pengorbanan yang mereka sebut dengan setia kawan.
Setia kawan..? jika alurnya menuju hal positif, aku rasa tidak ada masalah sama sekali. Tp jika sebaliknya, disitulah titik api berasal.
Kadang, setia kawan membuat seseorang kehilangannya sahabat-sahabat terbaiknya dalam hidup..
Tidak jarang setia kawan membuat seseorang kehilangan kekasih yang mencintanya sepanjang hidup..
Pernah juga setia kawan membuat seseorang kehilangan keluarganya yang menjaganya seumur hidup..
Bahkan, setia kawan bisa juga membuatnya kehilangan diri nya sendiri yang membuatnya tetap hidup..
Ah terlalu rumit membahas setia kawan ini..kadang musuh bisa menyelamatkan nyawa ku, dan kadang sahabat juga bisa membunuh ku.
Sekarang Yang terpenting, aku jaga baik2 apa yang aku jalani. Aku syukuri apa yang aku dapat, dan aku nikmati apa yang aku terima. Persetan diluar sana banyak yang lebih indah, nyatanya, banyak pula diluar sana yang mendambakan menjadi sosok manusia sepertiku..ya ternyata semua hanya tentang " syukur"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar