SELAMAT DATANG & SELAMAT MENIKMATI BLOG INI

Rabu, 01 Februari 2017

Rindu tempat itu bukan kamu..

Aku duduk lagi disitu..
Sebuah tempat dimana hati pernah sangat bahagia karenanya..
Tidak..!! Tolong jangan sebut aku gagal move on, CLBK, Back To the Past atau kalimat-kalimat picisan lainnya.. yang bahkan bau busuknya berhasil menusuk rongga-rongga hidung dengan sangat tajam..

Aku hanya sedang lewat..atau sebut saja aku sedang berziarah..
Jadi Tolong jangan hibur dirimu dengan anggapan-anggapan kosong yang kamu ciptakan sendiri..
Kasihan hatimu..dia pernah "terpaksa" mengkhianati rasanya demi ego yang kamu banggakan..
Aku rindu tempat ini..bukan kamu..!
bangku ini...sinar matahari ini, nyatanya masih sama seperti yg pernah aku nikmati dulu..
bedanya..kali ini tanpa rasa..tanpa hal yang membuat jantungku berdegup kencang..
Aku kehilangan rasaku terhadapmu..bukan berarti aku kehilangan rasaku terhadap tempat ini bukan?
Kamu bilang dengan aku disini, aku akan kembali mengenang apa yang telah aku lewati bersamamu..
Maaf. Kamu salah..
Aku kesini hanya untuk memastikan tempat ini masih indah, agar aku bisa membawa seseorang yang sekarang aku anggap sebagai yang terindah..
Jadi..siapa yang tidak move on?
Aku? Kamu? Atau tempat ini?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar