SELAMAT DATANG & SELAMAT MENIKMATI BLOG INI

Kamis, 23 Februari 2017

Waktu tidak akan perduli

Ada yang bertahan dengan begitu sabar menahan sebuah rasa sakit..ada juga yang memilih melepaskan hanya karena alasan klise berjudul sebuah kebahagiaan dimana ungkapan aku tidak pantas untuknya, aku terlalu buruk untuknya dan alasan tidak jelas lainnya terus berputar dikepala tapi masih saja meratapi sebuah kehilangan. Lalu ada pula yang berdiri kebingungan, tidak tau harus berbuat apa.
Tidak tau harus kemana..semuanya bercampur jadi kepribadian yang sulit ditebak. siapa yang harus disalahkan? Entahlah..kebanyakan dari kalian mungkin akan menyalahkan keadaan. Menyalahkan bentuk kalian. Kenapa aku tidak sempurna, kenapa aku tidak tampan, kenapa aku tidak cantik, kenapa aku tidak kaya, dan kenapa-kenapa lainnya yang sampai kapanpun tidak akan pernah ada jawabannya. Bodoh memang..apa kalian tidak malu membangun sebuah perasaan yang bahkan kalian sendiri tidak pernah mengerti. Ingin masuk ke dalam sebuah rumah yang jelas-jelas sudah berpenghuni. Berandai-andai sesuatu yang tidak akan kalian bisa raih. Dan Melepaskan seseorang yang jelas-jelas memberikan kalian suatu dunia indah yang belum tentu bisa diberikan oleh seseorang yang datang setelah pasangan kalian. Lalu apakah semua bisa diulang? Tidak. Waktu tidak pernah sudi menunggu kalian. Ya..Waktu tidak akan perduli apakah kalian berlari, berjalan, terseret bahkan mati sekalipun.karena menurutnya, Setiap detik yang kalian sia-siakan, akan menjadi sejarah masa lalu yang akan membentuk kalian kedepannya. Jika itu tentang kalian, lalu bagaimana denganku? Aku? terima kasih.. pelajaran tentang hidup kalian membuat aku mengerti tentang apa yg ingin aku raih, dengan siapa aku berjuang, bagaimana aku menjaga baik-baik apa yang aku punya, dan tau aku harus berbuat apa dan kemana tujuan yang akan aku singgahi..jika harus kalah sekalipun, setidaknya tidak seperti kalian.. -terinspirasi dari orang yang ga bisa move on- ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar