SELAMAT DATANG & SELAMAT MENIKMATI BLOG INI

Senin, 06 Februari 2017

Aku benci jatuh cinta ( lagi )

Entah kapan kita bisa menjadi seperti yang kita tulis? jika nantinya tulisan-tulisanku, bukan tentang sakit dan patah-patah lagi...
mungkin saat itu ada yang tak perlu pusing-pusing khawatir, perihal harapan yang senasib dengan apa yang kamu terima, terbohongi mentah-mentah oleh pongah kesombongan yang kamu sebut harga diri. tak penting juga kamu tagih seabrek geming-geming bodoh, basa-basi penantian yang justru akhirnya kamu tikam-tikam juga.

Mencintaiku memang sakit. Kamu hanya harus yakin. Bahwa dalam jeratan sakit separah itu, dalam kecurigaan yang kau tiba-tibakan, tentang pemikiran bahwa bisa jadi aku jatuh lagi ke pelukan doa yang lain, ternyata memang Masih ada yang perlu kamu telusuri siapa sebenarnya aku..
Ah iya, kamu tau?? Aku benci jatuh cinta ( lagi ). Aku tidak hebat dalam urusan itu. butuh detik yang tak sedikit, menerjemahkan laku Tuhan yang barangkali (buru-buru kusimpulkan) menyuruhku memperjuangkan yang pantas diperjuangkan, tak melulu kebenaran, bukan pula perangai perlawanan, tidak, ini bukan tentang logika benar-salah.
Kamu bilang kamu terlalu cinta..jangann..!!
Cinta yang besar selalu berbanding lurus dengan kebencian. Semakin besar cintamu, semakin besar kebencian sesudahnya jika ternyata cintamu tidak berhasil. Mungkin itulah yang membuat banyak orang dengan cinta tinggi terlihat rapuh bahkan bisa dibilang dungu.. Kamu sepakat?
Sudahlah..cara terbaik adalah menjalani ini sejujur mungkin. Sesederhana mungkin..ibuku juga seorang perempuan. Sama sepertimu. Dimana dalam matamu, aku melihat tatapan ibuku. Seperti sungai, Meski tidak aku tau kemana arah arusnya, tapi aku paham apa tujuannya.
Jadi..tidak usah repot berkeringat memperbaiki sosok sepertiku. cukup temaniku, disaat aku sedang memperbaiki diriku sendiri. Mungkin cinta kita buta, Tapi Tuhan tidak tuli atas doa yang selalu kita utarakan..
Last..bersabarlah..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar