SELAMAT DATANG & SELAMAT MENIKMATI BLOG INI

Rabu, 05 Oktober 2016

Pilihlah jalanmu..dan nikmati hasilnya

jadi kamu mau menyerah? hari ini?
lalu siapa yang akan membungkam segala caci maki mereka nanti? siapa yang akan membuktikan bahwa cemoohan mereka itu salah? siapa yang akan menampar mulut mereka ketika mereka dengan bebas berkata bahwa kamu bukan orang yang tepat dalam urusan ini..?
bagiku berhenti atau menyerah adalah ketika aku sudah selesai..bukan ketika sedang berada ditengah-tengah..Kalau kamu berhenti sekarang, maka itu sama saja menunjukkan bahwa seluruh perkataan mereka yang merendahkanmu itu benar. bahwa Kamu tidak bisa, kamu payah, dan kamu benar-benar pecundang..
Ah aku saja iba mendengarnya..
Selama kamu nyaman di tempat ini, selama kamu merasa bahagia di tiap pagi, tetaplah berjuang sekuatnya. Jangan berhenti hanya karena hasilnya masih sedikit. Semua butuh waktu. Jangan hanya karena orang lain sudah lebih dulu ‘Besar’ maka kamu berkecil hati dan merasa apa yang kamu kerjakan sekarang itu ‘Kecil’.
Selama kamu bahagia dengan apa yang kamu kerjakan sekarang, percayalah suatu saat itu akan menjadi besar. Jika tidak besar bagi mereka, setidaknya itu besar bagi dirimu sendiri.
semua orang punya jalannya masing-masing. jika kamu tidak menemukan jalan itu, buat jalanmu sendiri. toh itu lebih baik ketimbang mundur dari sesuatu yang kamu mulai..
sampai jumpa..aku akan lanjutkan perangku..karena aku lebih memilih mati dalam pertempuran, ketimbang selamat dengan melarikan diri..
kamu? pilihlah jalanmu..dan nikmati hasilnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar