SELAMAT DATANG & SELAMAT MENIKMATI BLOG INI

Kamis, 20 Oktober 2016

Tidak seperti katamu

Ah lagi-lagi aku lelah. Ribuan kata yang berputar dikepalaku,kembali tidak sama dengan apa yang ada dihati.. Semuanya samar. Disatu sisi, ada kata-kata yang memaksa ingin didengar. dan disisi lainnya, ada rasa yang memaksa ingin diperhatikan..dan ya,aku memilih diam. Itu satu-satunya cara paling dewasa ketika kepala dan hati saling merebutkan egonya masing-masing. Ada yang salah dengan caraku? Katanya pasangan itu adalah pelengkap. Dan hari ini dimana pelengkap itu? Aku mencarinya. Aku butuh pelengkapku untuk duduk disampingku, meskipun hanya untuk menemani lelahku.tp sepertinya dia tidak sadar bahwa aku butuh dia hari ini. Tapi sudahlah. Dengan diam, aku bisa memulihkan tenagaku untuk kembali berdiri dan bertarung melawan semuanya. Dan satu hal lagi, ini bukan bosan. Tidak seperti katamu..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar