SELAMAT DATANG & SELAMAT MENIKMATI BLOG INI

Jumat, 14 Oktober 2016

Apa lagi yang perlu kamu ratapi?

ada yang cintanya bertepuk sebelah tangan. ada yang hanya sibuk memandang masa depannya dari kejauhan. ada yang telah mati-matian berjuang akhirnya merasakan nikmatnya dikhianati. dan ada yang sampai hari ini masih membuang waktunya dengan mengutuk keadaan karena merasa dirinya tidak sesempurna orang lain disekitarnya..

ah kawan..berhenti menangisi dirimu sendiri..ini hidup..!!
proses dimana dia akan menarikmu secara paksa ke satu sisi, lalu melontarkanmu ke sisi sebaliknya. tidak perduli kamu siap. tidak perduli kamu mati.
percuma meratap. percuma mengeluh..hidup tidak akan menunggu airmatamu sampai habis bukan?
kata orang, ketika Tuhan mengambil sesuatu darimu, maka Dia akan mengantinya dengan sesuatu yang lain. kamu percaya teori itu? bukankah diatas kertas itu hanya sekedar teori? menurutku iya..karena jika itu benar sekalipun, nyatanya banyak orang yang ( mengaku ) percaya, tapi pada prakteknya tidak ( mau ) melakukan apa-apa..
bagaimana denganmu? berharap Tuhan tiba-tiba menurunkan belas kasihan? berharap Tuhan tiba-tiba memberimu hadiah menyenangkan? sedang kamu tidak melakukan apapun dan sibuk meratapi apa yang menjadi kekuranganmu..bodoh..!!
hidup tidak pernah memberi kebahagiaan secara gratis bung..!
sebut saja aku memperkeruh keadaan..sebut saja aku menabur garam di luka yang kamu rasakan..tapi memang sepertinya kamu perlu ditampar agar tau arti bersyukur..
jadi..tidurlah sekarang..pejamkan matamu..kamu beragama bukan? serahkan dan percayakan semuanya pada aturan Tuhan. jangan membantah. jangan mengeluh. kamu hanya ditinggalkan dan disakiti oleh manusia..menurutku sakitnya tidak separah jika Tuhan memutuskan menyakiti dan meninggalkanmu..
jadi apa lagi yang perlu kamu ratapi..?
selamat tidur kawan..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar