SELAMAT DATANG & SELAMAT MENIKMATI BLOG INI

Senin, 10 Oktober 2016

Flashback 2

Kita pernah kehujanan sepanjang perjalanan yang kita buat. Kedinginan bersama disebuah malam pekat Kita pernah harus menghadapi terik matahari yang tidak mau tahu bila kita sedang menghindarinya. Kita pernah harus melawan arus sungai yang deras, pernah harus menyelami lautan. Hanya demi sebuah kebersamaan.
Kita pernah melihat matahari terbit bersama. Pernah memandang bulan purnama, lalu kita berdua diam, terpesona. Kita pernah melakukan perjalanan yang membuat kita saling mengenal. Meski diperjalanan kita pernah saling memaki, sedikit benci, bahkan ingin pergi. Tapi, kita tahu di perjalanan ini tidak mungkin kita sendiri. Kita sadar diri. Dan kita memilih untuk tetap melakukannya bersama-sama
Kita punya sebuah mimpi. Ke tempat-tempat yang akan membuat kita semakin bijaksana. Ke tempat-tempat berbahaya yang akan semakin mendekatkan kita. Yang akan semakin membuat aku dan kamu sama-sama yakin bahwa kita pantas saling melengkapi satu sama lain.
Dan Perjalanan kita tidak memerlukan peta. Kita akan berjalan ke arah dimana matahari tenggelam. Dimana aku dan kamu bisa saling menjaga..
Ya..hanya aku dan kamu. Tidak dia, mereka, atau siapapun..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar