SELAMAT DATANG & SELAMAT MENIKMATI BLOG INI

Kamis, 01 Juni 2017

Aku terluka (lagi)

Aku terluka (lagi).
Entah berapa kali lagi aku harus merasakan kesakitan semacam ini.
Ternyata benar..sebuah kata sakti dan pribadi yang terbungkus tegar ternyata tidak cukup ampuh bahkan hanya untuk sekedar menghiburku saat ini..
Seharusnya aku lebih berekspresi, sebab luka kali ini amat sangat menyentak.

Aku ingin melangkah mundur sembari memberimu tepuk tangan. Kamu hebat. Ini panggungmu, tempatmu lihai bersandiwara, sementara aku, ah tidak terlalu penting juga untuk dibahas.
Sering kali mengetahui apa yang seharusnya tidak perlu kuketahui adalah pukulan telak bagiku. Terima kasih, setidaknya kamu tak pernah berusaha menutupinya dariku.
Lalu sekarang aku harus bagaimana?
Kenyataannya, hatiku sedang berbicara dengan otakmu, dan orang-orang terlanjur bilang kita cocok. Sial!
Aku tidak tahu harus bagaimana sekalipun aku tahu kamu salah. Orang yang salah sudah sepantasnya dihukum. Namun aku tidak mungkin hanya sekadar menghujan sumpah, sebab kata-kata kutuk tidak seharusnya keluar dari mulutku, sementara sekarang doa sepertinya menjadi terlalu baik untukmu. Tidak.! Aku tidak akan mengutukmu atau siapapun yang hari ini bersamamu..dan Ketahuilah bahwa aku sudah lelah dengan semua ini. Mungkin ini waktu yang tepat untuk kita berhenti saling menyakiti. Kamu sudah mengambil keputusan terbaik..Teruskanlah..
Mungkin suatu hari nanti, saat kau telah menggenggam segala keinginanmu, kau hanya akan bertanya aku di mana, sambil menyiksa dirimu sendiri. Dan semoga hari itu tidak pernah datang. Aku percaya dia bisa membahagiakanmu.
Jika kenyataannya berbeda? Tolong jangan berfikir untuk memungut serpihan hati yang sudah kamu lepas. Karena aku pun sudah melepasnya diwaktu yang sama..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar