SELAMAT DATANG & SELAMAT MENIKMATI BLOG INI

Minggu, 04 Juni 2017

Pilihan-pilihan terus bergantungan

fikiranku baru saja berkelana ketempat yang jauh..ketempat yang sama dimana hati pernah tergores begitu parah yang bahkan sampai hari ini lukanya pun belum hilang.. ketempat dimana panasnya matahari dan air laut masih lebih baik ketimbang sepasang hati yang sedang terbakar emosi. ke tempat dimana menutup mata lebih baik ketimbang mata terbuka tapi tidak paham akan semua pengorbanan.
Ke tempat dimana ketakutan-ketakutan itu ada, dan kuatir bisa saja tiba-tiba semua berakhir. Ke tempat dimana skenario kita jadi begitu rahasia dan tak terprediksi. Ke tempat dimana kata pisah menjadi jalan terakhir yang sangat menyakitkan. dan Ke tempat dimana kamu mungkin saja tidak tahu bahwa itu adalah hari terakhir.
Tiba-tiba saja aku ingin berhenti. Tiba-tiba saja aku lelah. Tiba-tiba saja aku ingin menyudahi perjuangan ini. satu sisi kadang aku mengerti bahwa aku salah. disisi lain sikap tidak mengerti kamu membuat aku merasa semua yang aku lakukan benar. entah siapa yg berdosa? apa melakukan sesuatu diam-diam demi hasil yang cukup untuk membuat kamu bahagia adalah dosa? meski aku tidak jujur, setidaknya aku tidak berkhianat..ah sudah bukan waktunya mencari kesalahan sekarang..
Sekejap aku memejam ,walaupun aku tahu waktu tidak pernah bisa diam. Waktu terus berjalan, pilihan-pilihan terus bergantungan dan aku tidak bisa menghindar..
Lalu, kenapa juga kita lebih banyak menguatirkan tentang perpisahan dan lupa menghargai sebuah perjuangan? Kenapa kita lebih banyak menyesali yang terjadi dan tak mencoba memperbaiki yang ada? Karena pada akhirnya bukan perpisahan yang seharusnya kita kuatirkan, tapi mengabaikan skenario yang sudah Tuhan rancangkan. aku percaya Tuhan lebih mengerti apa yang aku lakukan
ya sudahlah..Kekuatiran hari ini cukup jadi porsi hari ini, karena esok ada bagiannya sendiri. Tenanglah, segala sesuatunya akan baik-baik saja. Karena kamu tidak perlu menguatirkan apa yang sudah dikendalikan Tuhan.baik bersamaku, atau mungkin bersama orang lain..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar