SELAMAT DATANG & SELAMAT MENIKMATI BLOG INI

Sabtu, 03 Juni 2017

Percayalah, suatu hari nanti

Untuk seseorang yang pernah begitu aku kenali, ada sebuah garis pembatas tidak kasat mata yang sekarang tidak bisa aku dekati..sebuah arena pertarungan yang tidak lagi menyertakan aku didalamnya. Dan sebuah perjuangan yang tidak lagi butuh dukunganku seperti yang telah aku lakukan akhir-akhir ini..
Fikiranmu tidak bisa lagi aku tebak kemana arah tujuannya.
Rasanya semua hal sederhana yang telah kita lewati menjadi sangat rumit..dan bodohnya kita sama-sama menyalahkan satu sama lain. Aku yang jadi tersangka lebih tepatnya..
Bukan salahmu karena harus menyudutkan aku ketempat paling curam seolah-olah aku pantas menerima keadaan dimana aku harus jatuh lalu menahan sakit yang bahkan memikirkannya pun aku tidak sanggup.
Bukan salahku juga jika ternyata aku terlebih dulu berfikir bahwa semuanya memang harus berakhir..
Mungkin ini adalah cara kita untuk mengerti, bahwa sesuatu itu kadang harus berubah. Meski dengan perubahan yang menyakitkan. biarkAn saja waktu yang akan mengajari kita untuk menerima semuanya..kamu setuju?
Aku memutuskan memutar arah...
Dari segala rasa yang pernah kamu minta dan aku berikan untuk bisa kamu jaga baik-baik..Dan Dari segala mimpi dan angan tinggi serta banyak janji yang pernah sama-sama kita sepakati..
Mungkin kenangan akan begitu sangat mengganggu di kepala. Pahit dan mungkin sulit untuk bisa aku hapus.
Tapi setidaknya lebih baik daripada kita saling membenci bukan?
Aku percaya kita akan baik-baik saja. Selamat mencari seseorang selain aku. Dan semoga kamu menemukan sosok yang lebih baik ketimbang sosokku..
Percayalah, suatu hari nanti, kita akan tersenyum mengingat hari ini..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar