SELAMAT DATANG & SELAMAT MENIKMATI BLOG INI

Selasa, 30 Mei 2017

Perasaan Atau Penasaran


Selalu ada perbedaan antara orang yang mengusahakan cintamu, dengan orang yang mempertahankan keberadaanmu..
Meski identik, mereka tidak pernah sama satu sama lain..

Ada benang tak kasat mata yang memisahkan perjuangan mereka..
Ada sekat tak terlihat yang selalu mencerminkan sosok seperti mereka.

Aku pernah ada diposisi yang satu..
Aku pun pernah mencoba di sisi yang lain..Seperti hal nya aku pernah bahagia disudut itu, aku juga pernah mengecap rasa sakit disudut yang lain..

Semua memang seimbang..Tapi satu yang selalu aku lihat..Semua tidak sama..

Seseorang pernah berkata kepadaku.

" Tolong jangan pernah meninggalkan sebuah hati demi orang lain yang perjuangannya bahkan melebihi usaha seseorang mempertahankan keberadaanmu sekarang.."

Dia benar..Pada nya aku melihat sebuah ambisi. Dan padaku, ambisi itu jahat. Dia seperti sebuah permen karet yang manis di awal nya saja. Ketika aku telan, maka aku kehilangan semuanya..

Aku tidak menyudutkan sosok yang menginginkan keberadaanku. Aku pun bukan membela sosok yang mempertahankanku..

Nyatanya, seseorang yang tau bahwa aku sudah dimiliki hati yang lain tapi dia tetap saja memperjuangkan ku, itu bukan cinta.. Itu adalah ambisi.

Bukan hal mustahil kan suatu saat nanti kamu akan meninggalkanku demi ambisi mu yang lain lagi?

Ya..Seperti kataku..Kalian memang sama-sama berjuang. Kalian memang sama-sama pejuang. Kalian kembar. Tapi kalian beda. Jika aku harus memilih satu diantara keberadaan kalian, maka aku akan memilih satu yang mempertahankan keberadaanku..Sederhana bukan..?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar