SELAMAT DATANG & SELAMAT MENIKMATI BLOG INI

Rabu, 04 Januari 2017

Cintai kedua nyamatau buang keduanya

Lalu bagaimana mungkin kamu bisa begitu setia menunggu indahnya sebuah pelangi, sedang pada kenyataannya, kamu sendiri membenci hujan? Ini aneh jika tidak mau dibilang gila..
Mereka itu ibarat sepasang sepatu. Membuang yang satu, akan membuat satu yang lain tidak berguna..!! Tidak berharga..!!
Cintai kedua nya..atau buang keduanya..

Pilihannya memang semudah itu..
Katamu pelangi itu indah. Dan hujan itu menyeramkan. Padanya ada sesuatu yang amat menakutkan. Suara gemuruh nya, kilatan cahaya nya, membuat kamu merasa sangat tidak nyaman..
Coba jawab pertanyaanku..memakai sepatu termahal sekalipun, jika hanya sebelah, apa akan membuatmu telihat normal? Atau mungkin membuat kamu merasa nyaman?
Jika tidak, maka berhentilah menerka-nerka apa yang tidak pernah kamu pahami. Karna terkadang, kita memang butuh mencicipi rasa pahit untuk tau bagaimana rasanya manis.
Begitu ( pun ) dengan kebahagiaan yang sangat kamu idam-idamkan itu. Bagaimana mungkin kamu akan tau bahwa kamu SUDAH bahagia, sedang sisimu yang lain tidak sudi untuk MENGERTI seperti apa sebuah rasa SAKIT..!!
Jadi tolong..jangan sok waras ditengah orang gila..dan jangan gila disekitar orang waras..camkan itu baik-baik..!!
Mulai sekarang, Betulkan posisimu.. perbaiki apa yang telah kamu rusak. Dan lupakan apa yang telah kamu sia-siakan..
Jika kelak kamu bahagia, tertawakan apa yang sudah kamu lalui, untuk kamu ceritakan kepada orang lain lagi, buatlah seseorang mengerti bahwa hidup tidak sekejam kelihatannya..
Percayalah..namamu akan bersemayam selamanya di hati seseorang yang akhirnya bahagia karena kata-kata kasarmu seperti ini..
Dan Hey..hujan tidak seseram petir yang menyertainya bukan?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar