SELAMAT DATANG & SELAMAT MENIKMATI BLOG INI

Selasa, 24 Januari 2017

Apa kabar hati?

Apa kabar hati? Bagaimana keadaanmu? Bahagiakah bersama seseorang yang menjagamu? Nyamankah bersama seseorang yang sekarang bersandar di salah satu bagian rasamu?
Jika iya, aku senang mendengarnya. Bahagiamu adalah salah satu hal yang menjadi tujuanku diantara banyak hal yang telah aku sia-siakan maupun yang belum aku dapatkan. Lalu bagaimana jika tidak?
Sudikah bercerita denganku?
Tenang saja, saat ini masih ada kepingan-kepingan rasa utuh yang masih bisa kamu percaya. Kepingan-kepingan rasa yang yang masih tersisa diantara banyak kepingan yang hancur ketika dulu kamu memilih bersamanya.
Ini bukan memaksakan sebuah harapan. Ini hanya menunggu waktu. Aku bukan memaksa memasuki sebuah rumah yang jelAs sudah berpenghuni. Tenang saja aku tidak sepicik kelihatannya.
Aku hanya memberikanmu waktu sampai kepingan-kepingan rasa itu menipis, melebur dan akhirnya lenyap ditelan waktu.
Mungkin keberadaanku tidak seindah keberadaan hati yang bersamamu, tapi bisa dipastikan rasaku lebih besar dari apa yang dia miliki untukmu. Terlalu percaya dirikah? Tidak, apa ada orang yang masih mau menggunakan kepingan-kepingan hatinya yang sudah luluh lantak untuk orang yang tidak hanya tak perduli, tapi mungkin tidak memiliki rasa sama sekali? Aku orangnya.
Jadi ini hanya tentang waktu. Ketika rasaku masih ada, ketika itu pula aku ada. Baik jasadku terlihat atau tidak, aku selalu ada..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar