SELAMAT DATANG & SELAMAT MENIKMATI BLOG INI

Kamis, 08 Desember 2016

Jangan Naif

Jika mencintaiku dan berjalan bersama sosok sepertiku membuat kamu takut akan hujatan banyak orang, kamu tinggal lepaskan aku, pergi saja, lalu yasudah, menangis saja dipelukan mereka..mudah bukan? Rasakan perbedaannya dan bandingkan, nyaman mana antara pelukan aku dengan pelukan mereka?

Toh aku selalu paham, para penghujat memang mempunyai ikatan batin dengan para penghujat lainnya..dan mungkin kamu salah satu diantara semuanya..
Jangan tanya tentang kekuatan hatiku..Aku beritahu satu hal, aku berfikir dengan sangat mudah lho..
Logikanya kenapa aku mesti menghambat kesempatan orang-orang yang layak bersamaku demi mempertahankan orang-orang yang memang tidak layak aku pertahankan??
Ya...anggap aja hari ini sebagai kekalahanku ..
Seperti katamu, aku adalah bangunan tinggi yang kehancurannya bisa kamu lihat dari kejauhan..
Tapi jangan naif, kamu tidak boleh lupa, akan ada suatu masa dimana kamu akan menyaksikan riuh-riuh kembang api diatas langit, tanda ada sebuah kemenangan yang sedang dirayakan..
Kamu boleh lihat..dan cukup dari kejauhan juga..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar