SELAMAT DATANG & SELAMAT MENIKMATI BLOG INI

Senin, 05 Desember 2016

Aku masih bisa berdiri

Dengan berhasil membuatku tersungkur, kamu fikir kamu menang? lalu dengan santainya kamu rayakan sebuah kemenangan semu tanpa melihat sekitar? tanpa menoleh ke arahku..? ceroboh..!
heyyy..lihat..!! aku tidak mati. aku masih bisa berdiri. dengan sebuah pembelajaran, dengan sebuah pengetahuan baru tentang kamu.
dan terima kasih. karena ini, aku akhirnya mengerti bagaimana membedakan orang sepertimu..
kamu beruntung, aku tidak akan membalas perbuatanmu. karena memang aku ditakdirkan untuk lahir tidak sebagai pendendam. tapi harus kamu ingat baik-baik. takdir telah menentukan bahwa hanya ada dua diantara sepuluh orang yang Tuhan kirim sebagai pendamping terbaik setiap hambaNya. dan sayang sekali ya kamu kehilangan salah satu diantaranya..aku..!
tapi sudahlah..rayakan kemenanganmu..
aku doakan semoga kamu berhasil menemukan salah satu lainnya. karena jika kamu tidak berhasil lalu berharap kembali padaku,
maaf.. aku yakin kamu sudah tau jawabannya hari ini. hari dimana kamu melihatku berdiri setelah tersungkur dengan begitu banyak tikaman pahit..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar