SELAMAT DATANG & SELAMAT MENIKMATI BLOG INI

Rabu, 16 November 2016

Flashback

Kejadiannya berlangsung sangat cepat. Bersamaan dengan momen aku bahagia berada di tempat itu.
Saat itu, aku melihatmu.
Aneh... aku merasa ada yang salah.. bukan padamu, tapi pada diriku sendiri..
Namun, aku sadar , aku adalah orang yang gagal. berkali-kali kalah di sudut itu. Sampai-sampai aku merasa tidak berhak merasakan hal yang sama…
hal dimana orang lain mendapatnya lebih dulu. Ya..kamu benar..kebahagiaan..
Lalu ada kenyataan yang paling menyesakkan ketika kamu berhasil menempati kolom yang sudah lama sekali kosong di hatiku.. Dimana selama ini tidak pernah sudi aku persilahkan kepada orang lain. Sebuah kolom dimana banyak Barisan yang terpaksa kulumpuhkan agar bisa secepatnya sembuh. Dan itu serupa paksaan yang lembut, Yang tanpa aku sadari Alfabet namamu adalah satu dari sekian alfabet penting dalam hidupku..
Aku tersenyum sekaligus merasa nyeri. Tersenyum karena sudah sangat lama tidak merasakan hal yang sama. Nyeri karena aku tau, ada ribuan kilometer yang terhampar. Terjal, jauh, dan entah apa aku sanggup melewati semuanya sendirian??
Lalu kamu menawarkan banyak hal padaku dan menubrukkannya dengan kenyataan yang kini tengah kita jalani. Kamu tau ini rumit sama seperti aku tau ini akan berlangsung sengit. Tapi kamu berbeda , kamu tau apa yang harus kamu lakukan. Lantas kamu memintaku tinggal. dan aku (memang) tinggal…
Kita sama-sama sadar, perasaan dapat berubah sewaktu-waktu. apalagi aku bisa jadi hadir saat kamu akhirnya menemukan rona merah yang lain. Aku pun seperti itu. Namun aku memutuskan percaya pada taruhan yang kamu buat…
Suatu ketika, mungkin ada masa yang menjadikan kita harus dewasa dan menentukan pilihan. Aku tidak tau… Rahasia Tuhan terlalu menarik untuk dibahas. Dan aku tidak punya trik untuk mengatasinya… jika masa itu tiba, maka ada dua kemungkinan : Aku gagal (lagi) atau aku (akhirnya) berhasil…
Maka kubiarkan buncahan mimpi ini lepas ke langit dan berharap awan menangkapnya. Lalu hujan akan menurunkannya kembali. Dengan harapan kamu menjadi bait terakhir sekaligus bait terindah dari semua bait yang pernah aku tulis..

-selamat tidur Sayang-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar