SELAMAT DATANG & SELAMAT MENIKMATI BLOG INI

Selasa, 03 Mei 2016

Aku dan Bahagiaku

Aku dan bahagiaku selalu punya porsi sendiri untuk kamu dan bahagiamu..
Meski Mungkin tidak sempurna...
Tapi akan kupastikan tidak mengecewakan..
Aku memang tidak mengerti alur cerita baik akan menyeretku ke arah mana..?

Pun sama halnya, aku tidak pernah paham akan hal busuk apa yang akan melontarkan aku ke arah sebaliknya..
Yang aku tau, aku telah memilih kamu diantara banyak hal indah yang harus aku kesampingkan demi menjaga sebuah rasa..
Hanya saja..bagaimana denganmu?
Apa kamu sudi melupakan hal indah cuma untuk memilih seseorang sepertiku? Entahlah..
Cobaan memang seringkali tidak sejalan dengan apa yang kita kira..
Godaan pun nyatanya tidak semudah apa yang pernah kita remehkan..
Kita seperti menjalani hal yang mudah dengan cara yang sulit..dan melakukan hal sulit dengan cara yang mudah..
Ya..kita sama-sama bodoh...
Tentang kesetiaan..kamu harus tau..
Aku tidak pernah khawatir kamu akan berpaling..
Tolong jangan bilang aku tidak cinta..
Hanya saja aku terlalu sibuk memikirkan bahagiaku, agar bisa terus menjaga bahagianya, seseorang yang mau mengerti, bahwa godaan tidak akan mampu mempecundangi karma..
Well setidaknya..mempercayai apa yang belum terjadi, tidak sesakit ketika aku dikhianati apa yang aku percaya..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar