SELAMAT DATANG & SELAMAT MENIKMATI BLOG INI

Senin, 30 Mei 2016

Tentang Keiklasan

Akhirnya aku menertawakan diriku sendiri. Ah Bukan..Bukan aku..Tapi pribadiku yang lain..
Pribadi yang memilih memisahkan diri, hanya karena berbeda prinsip tentang hidup..
Katanya rasa sakit adalah proses.
Dan bahagia adalah hasil.
Dia bercanda?

bagiku, bahagia adalah ketika aku memutuskan untuk IKHLAS menerima apa-apa yang bahkan tidak seharusnya aku miliki..
Ya..Ini hanya tentang keihklasan..
Ikhlas lah..Maka aku bahagia..Gumamku dalam hati..
Aku punya kawan. Aku pun punya musuh.
Rasanya Semua seimbang..Atau setidaknya aku mengerti, bahwa ini bukan surga..!!
Ini dunia..! Dimana para tokoh baik hati dan para bajingan akan saling beradu kekuatan untuk menyeret ku ke sisi mereka..
Sebut saja hidup membuatnya sangat rumit..
Dimana seorang kawan akan berusaha membunuhku dari belakang..Dan seorang musuh mempertaruhkan nyawanya hanya untuk menyelamatkan nyawaku..
Lihat kan?? Yang terjadi memang tidak semudah apa yang bisa dilihat dengan mata telanjang...
Aku memilih diam..Berfikir..Dan mencoba memutuskan kemana langkah yang akan aku pilih..
Jika tidak menjadi penyelamat, setidaknya aku tidak membunuh..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar