SELAMAT DATANG & SELAMAT MENIKMATI BLOG INI

Senin, 01 Februari 2016

Berpisah lebih membahagiakan

Maki mu tidak lagi terdengar dikupingku yang tuli..
Perjuanganmu tidak lagi terlihat dimataku yang buta.
Bahkan Segala omong kosongmu tidak lagi terasa untuk aku jilati..
Apa ada alasan lain yang bisa membuat aku mempertahankan keberadaan mu??
Rasanya..berpisah akan lebih membahagiakan ketimbang harus bersama tapi saling menyakiti..
Ini tidak sulit sebenarnya. Kita cuma harus sadar bahwa segala tamparan yang meremukkan hati adalah hal yang nanti sama-sama mendewasakan..
Terima saja... pasrah saja...tidak baik saling menghakimi..tidak baik saling menyalahkan..ini bukan akhir dari dunia..!! Ini bukan akhir dari hidup kita masing-masing bukan??
Aku percaya kita akan bertemu lagi pada suatu kondisi dimana aku menertawakan masa lalumu yang ada aku, dan kamu menertawakan masa laluku yang ada kamu. Kita akan tertawa bersama, tentu dengan cinta dan kebahagiaan masing-masing yang nanti ( mungkin ) bisa sama-sama kita banggakan..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar