SELAMAT DATANG & SELAMAT MENIKMATI BLOG INI

Rabu, 15 Maret 2017

Salam Untuk Langitmu


Lalu apa lagi yang mesti kita keluhkan?
Ketika langit yang aku lihat, adalah langit yang kamu lihat juga.
Toh nyatanya jarak cuma tentang angka-angka..bukan suatu alasan dimana aku berpeluang menyakitimu, dan kamu berpeluang menyakitiku..
Katamu kamu rindu? Akupun sama..
Tapi bukankah rindu hanya kalimat picisan yang didengungkan hanya karena mata tidak saling menatap.. ?
Lagipula, jutaan kata rindupun tidak pernah mampu membuat aku atau kamu muncul secara ajaib bukan?
Yang bisa kita lakukan hanya percaya saja..
Akan semua yang telah diatur Tuhan dengan segala kuasa-Nya..
Bertahan itu menjadi semacam ujian. Berubah haluan pun adalah pilihan...
Jangan khawatir..segala godaan yang datang, tidak akan mampu merubah apa yang telah aku pertahankan..
Sedang kamu? Ah..mana aku tau..
Tapi Tuhan rasanya tidak akan membiarkan yang jahat berdampingan dengan seseorang yang baik kan?
Selamat istirahat mrs..........
Oh iya..salam untuk langitmu dari langitku..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar