SELAMAT DATANG & SELAMAT MENIKMATI BLOG INI

Selasa, 14 Maret 2017

Pemuja rahasia

Tolong jelaskan padaku..
Lebih sakit mana, antara mengungkapkan sebuah rasa, meski cinta mu harus bertepuk sebelah tangan, atau memenjarakan seumur hidup rasamu, tapi harus melihat dengan mata kepala sendiri orang yang kamu cintai bergandeng tangan dengan orang lain?

Memang benar..
Pemuja rahasia adalah segelintir manusia-manusia hebat yang berhasil mempecundangi rasa. Mereka tidak terlihat tapi mereka ada..
Mereka transaparan..yang memeluk seseorang hanya melalui doa dan sebuah harapan.
Mereka bukan tidak berjuang, mereka hanya sedikit realistis dengan apa yang mereka miliki..
Dan kamu, adalah hal nyata yang ada diluar genggaman mereka..
Salahkah mereka? Tidak.
Namun aku punya caraku sendiri..
Sakit hanyalah tentang sebuah persepsi..
Dan setiap orang punya pandangan berbeda tentang rasa sakit.. ya..aku salah satunya..
Ah..jika aku jadi kamu, aku rasa aku akan mengutarakannya saja..
Jika memang tidak berhasil, setidaknya aku mengusahakan..
Setidaknya lagi..pahitnya lebih manis ketimbang melihat nya digandeng orang lain..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar