SELAMAT DATANG & SELAMAT MENIKMATI BLOG INI

Rabu, 06 Juli 2016

Jadilah Lebih ‘Tua’ Dari Usiamu

Sakit itu tidak untuk dilawan. Terima saja, ucapkan selamat datang, nikmati dengan tenang. Hayati bahwa banyak penyakit yang tidak datang tanpa dosa dan kesalahan. Resapi, tak usah susah-susah mengingkari. Lampauilah Waktu, Jadilah Lebih ‘Tua’ Dari Usiamu.

Kamu hanya dicampakkan, kamu hanya ditolak, kamu hanya jadi pemuja rahasia, kamu hanya dicap buruk, kamu hanya dianggap sebelah mata, kamu hanya difitnah, dan kamu hanya-hanya yg lain sebagainya.
Ah...! Itukan bagian dari hidup. Bukan bagian dari takdir. Jika takdir berkata sudah saatnya kamu bahagia, maka tidak ada satupun manusia yang bisa mencegahnya bukan?
Coba sebutkan salah satu saja manusia yang tidak pernah dicampakkan, tidak pernah ditolak, tidak pernah menjadi pemuja rahasia, tidak pernah dicap buruk, tidak pernah dianggap sebelah mata dan tidak pernah difitnah mentah-mentah??
Kita semua sama. Bedanya, aku memperlakukan hidupku seperti aku mengganti baju lamaku dengan yang terbaru.
Dan kamu? Rela telanjang demi ego mempertahankan baju lama yang jelas-jelas sudah tidak layak pakai? Benar-benar bodoh...
keluarlah..lihat baju lain yang memang layak untuk kamu pakai. Jika baju yang baru tidak bisa menjadi baju yang termahal, setidaknya baju itu sanggup menjadi yang terbaik. Perisai pelindungmu dari rasa dingin contohnya..
Ya sudahlah.. semoga kamu mengerti maksudku..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar