SELAMAT DATANG & SELAMAT MENIKMATI BLOG INI

Senin, 04 Januari 2016

Menurut Logikaku

realitas itu kini semakin terlihat nyata. semua tamparan yang meremukkan hati membuat aku semakin memahami kemana ia membawaku..aku tidak akan mundur. aku tidak akan mengelak lagi. aku pasrah saja kepada arus kuat yang menyeretku sedemikian rupa.

aku punya ego yang telah aku bangun dengan susah payah. dengan segala upaya untuk menjadikan mimpi-mimpi ku terlihat nyata.
arogan memang. karena nyatanya aku jalankan ego ini menurut kehendakku. menurut logikaku.
persetan perasaan orang lain dan persetan kesakitan orang lain.
ya...kejam dan tanpa belas kasihan..
aku punya dua hal yang selalu saja bertengkar. rasa dan sebuah logika..
semua samar. kadang aku membela rasa, kadang aku berpihak pada logika. dan semua nya ternyata tidak membuat keadaan terlihat lebih baik.
aku minta maaf. atas arogansi yang tidak bisa melemah. bahkan ketika aku ditampar oleh sebuah asa yang mustahil aku raih..
ya..realitasku kini tanpa sebuah iringan mimpi..jika ada yang bilang realitas dan mimpi selalu beriringan, aku telah kehilangan salah satunya..bukan berarti aku gagal, hanya saja aku dipaksa mengalah oleh keadaan.
mengalah? ya..segala bentuk pengorbananku sekarang, tidak lagi untuk mereka yang terpaksa menerima arogansiku, melainkan untuk memperbaiki apa yang telah aku rusak. setidaknya, aku datang memulai semuanya dengan baik, kelak aku akan pergi dengan sesuatu yang baik juga..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar