SELAMAT DATANG & SELAMAT MENIKMATI BLOG INI

Rabu, 13 Januari 2016

Aku perlu mendekatkan diri

Wadah mimpi kadang berjalan tidak sesuai ekspetasi. Angan yang dengan susah payah terangkat akhirnya terhempas berkali-kali ke sudut bumi yang paling dalam.
Mereka bilang ini ujian, bagiku ini adalah titik terendah ku dalam hidup yang pernah aku jilati dengan muram.

aku lelah berharap. Aku lelah berangan-angan, menciptakan ekspektasi semu dan menganggap semuanya masih baik-baik saja. Aku lelah berencana. Aku lelah berusaha..
aku mencoba membuka lembaran baru setiap harinya, memulai tinta baru soal menulis takdir hidup yang mungkin akan lebih baik. Namun, aku lelah. Tekad itu lenyap oleh kesendirian dan tangisan di malam-malam yang menyesakkan dada. Dan, ujung-ujungnya aku berusaha lari dari masalah ( lagi ). Ini seperti aku bermimpi berjalan di jalan yang terang benderang bahkan disaat aku tidak bisa melihat apapun. Ya bodoh..!! sudahlah..!! Aku masih percaya Tuhan adalah perencana terbaik. Jika memang rencanaku tidak Semanis yang aku impikan, setidaknya rencana Tuhan tidak sebusuk yang aku terima saat ini..
Aku hanya perlu mendekatkan diri.. Mungkin selama ini aku lupa akan Tuhan, mungkin selama ini aku terlalu jauh dari Tuhan..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar