SELAMAT DATANG & SELAMAT MENIKMATI BLOG INI

Senin, 10 April 2017

Semoga kamu tau bahwa aku mencintaimu..

Aku belajar..bahwa perjuangan tidak akan pernah cukup untuk membuktikan seberapa besar aku mencintainya. Ungkapan sayang ternyata tidak cukup ampuh untuk memberitahukan padanya bahwa aku selalu bersamanya. Bahkan sebuah keberadaanpun rasanya juga tidak mampu membuktikan kepadanya bahwa aku sekuat tenaga menjaganya.
Ya..aku akhirnya belajar memahami, bahwa kadang kejujuran tidak pula punya kekuatan untuk membuat dia mengerti ada sesuatu yang sedang aku lawan untuk bisa membahagiakannya..semua seperti berbalik menyerangku. Menyudutkanku dan berusaha memukul telak tepat dihatiku. Aku tidak mati, karena ternyata pukulan itu meleset. Tapi ada hal yang sekuat tenaga aku tahan untuk bisa terus melakukan pertahanan. Sampai kapan? Entahlah... Berhasilkah? Semoga saja. Yang jelas waktu selalu bisa memberikan jawaban tepat di akhir sebuah cerita. Entah hari ini , esok atau kapanpun. Dan Jika tiba saat itu, semoga kamu tau bahwa aku mencintaimu dengan semua yang aku punya. Dengan keterbatasan dan juga keyakinan bahwa kamu akan mempercayaiku seperti aku percaya bahwa Tuhan tidak pernah salah menempatkanmu di sebuah hati makhluk sepertiku. Yaa. Semoga saja pada akhir cerita kamu memahami ini. Entah masih ada sosokku, atau hanya cerita tentangku..
selamat malam..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar