SELAMAT DATANG & SELAMAT MENIKMATI BLOG INI

Rabu, 19 April 2017

Hanya Cinta bukan Waktu

Seseorang memberitahuku..
Kamu kembali lagi..mencariku ke tempat biasa, dimana aroma parfume mu pernah menjadi wangi yang sangat aku favoritkan disana..
Katanya lagi..Kamu menanyakan kabarku..
Sebuah pertanyaan yang dulu pernah ( pula ) aku tunggu beritanya disetiap hari yang aku jalani..

Dan dia bilang juga..bahwa kamu ingin sekali bertemu denganku..sebuah pertemuan yang maknanya sempat aku junjung kelangit paling tinggi agar semesta tahu bagaimana cara ku memperlakukan sosok seperti sosokmu..
Ya..kamu cantik sekali..dengan senyuman yang sihirnya mampu meluluh-lantakkkan segala persepsiku tentang cinta sejati..
Tapi..
aku lupa..
Aku lupa tempat itu..aku lupa akan semua kebisingan yang pernah aku dengar ditempat itu..aku lupa akan hal apa saja yang pernah aku lakukan ditempat itu..aku lupa bagaimana cara menuju tempat itu..bahkan aku lupa aroma favoritku ditempat itu..
Ingatanku hilang tepat disaat kamu mengatakan bahwa aku bukanlah seseorang yang tepat untuk mendapatkan cintamu..
Tidak..tolong jangan salah sangka..
Bukan penolakannya yang membuat aku memilih untuk beranjak..hanya saja..aku paham betul, tidak selamanya aku mampu menunggu sesuatu yang keberadaannya tidak pernah bisa aku prediksi sebagai manusia..jodoh salah satunya..
Aku bangga pernah mencintaimu..aku bangga pernah meluangkan waktuku untuk mengejar rasamu..meski mungkin hasil akhirnya mengecewakan..tapi aku bangga mengakui semuanya..
Hiraukan gambar disini..aku sedang tidak menendangmu ketempat paling dalam sebagai pembalasan dendam..aku mencintaimu..selamanya cinta itu akan tetap mengisi salah satu sudut yang sekarang terkunci dan sangat tidak terurus..
Tapi mengertilah..paling tidak belajarlah akan satu hal. Bahwa Tuhan akan dengan senang hati memberikan cinta berkali-kali kepada hambanya...ya..hanya cinta..bukan waktu..
Kamu tidak akan pernah mendapat lagi waktu yang dulu pernah kamu sia-siakan..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar