SELAMAT DATANG & SELAMAT MENIKMATI BLOG INI

Senin, 07 Maret 2016

Bukan lagi tentang patah hati

Mataku lagi-lagi tertuju pada sebuah pesan. tapi kali ini berbeda. bukan lagi tentang para pengkhianat. bukan lagi tentang patah hati, dan bukan lagi tentang para petualang pencari sebuah ketulusan..
kamu meminta cerita tentang nobita mencari shizuka ? aneh memang. bisa lebih spesifik? ini tentang apa? kenapa mencari? karena cintakah? atau hanya tentang...
okelah menurut caraku saja ya.
nobita adalah seseorang pemalas. dimana kecerdasannya berbanding lurus dengan segala kecerobohan yang dia jalani. dia tidak terkenal, dia bukan orang yang bisa dibanggakan. dimanapun dia berada, kita bisa melihat masalah selalu saja menampar pipinya dengan sangat kuat. ya..sakit dan airmata selalu jadi teman sejatinya.
dia butuh pelengkap. dia butuh seseorang yang menuntunnya di segala kondisi. betul dia adalah laki-laki, tapi bukankah laki-laki juga butuh pelengkap? bukankah laki-laki juga butuh sentuhan lembut ketika hidup menyeretnya dengan kasar..
dengan wanita contohnya. shizuka itu mungkin..
berhasilkah? bukankah shizuka lahir sebagai sosok wanita cerdas, dan berada dalam lindungan keluarga terpelajar serta harmonis..?
ah ini hidup kawan..! semuanya bisa saja terjadi..kamu akan belajar ikhlas dari kehilangan orang yang mati-matian kamu jaga. sama hal nya dengan kamu akan mendapatkan apa yang sebenarnya tidak pernah kamu bayangkan..sebut saja ini hadiah dari Tuhan.
seperti kataku : tidak harus punya segalanya untuk bisa bahagia bukan?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar