SELAMAT DATANG & SELAMAT MENIKMATI BLOG INI

Kamis, 06 Agustus 2015

Kamu hanya lupa, bukan dungu..

Hidup, cinta, kejayaan, prinsip atau apapun yang sedang kamu kejar itu bukan cuma tentang menang atau kalah.. bukan juga tentang menjadi yang terkuat atau yang terlemah..
Aku rasa kamu hanya lupa..bukan dungu..!!

Maka kesinilah..duduk disampingku..biar aku ingatkan satu hal..!!
menang dan kalah, terkuat dan terlemah adalah sebuah proses. Bukan sebuah hasil..!
Menang tidak selalu melulu tentang keberhasilan..kalah pun bukan berarti gagal..
Toh nyatanya kita berada disatu poros lingkaran, dimana hari ini kita tertawa disatu sudut, besok kita akan menangis sejadi-jadinya karena ditarik paksa ke sudut yang lain. Dan memang selalu begitu..
Tapi anehnya, sering sekali aku melihat balada dua orang dungu yang sedang sibuk dengan perannya masing-masing..
Yang menang seakan lupa ingatan bahwa Tuhan mampu merubah posisinya kapanpun dan dimanapun..yang kalah pun tidak kalah bodoh karena merasa telah gagal dan bergantung pada sebuah keajaiban..!!
Kalian percaya? Aku pernah ada disatu titik terendah..dimana kasta membuat cinta menjauh..prinsip membuat aku ditertawakan, dan perjuangan dianggap sebagai sesuatu yang pantas dilihat sebelah mata..
Aku kalah?? Tidak..
Nyatanya hari ini aku berhasil membungkam mulut-mulut para pembenci itu dengan sesuatu yang tidak pernah mereka bayangkan..
Aku berubah? Juga tidak..
Membungkam mulut mereka sudah lebih dari cukup. Karena bagiku..Membalas kelakuan mereka hanya akan menjadikan aku seperti mereka..seperti kata mereka..
Dan apa rahasianya aku bisa merangkak dari tempat terendah?? Next post aku jawab jika tidak lupa...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar